Rabu, 27 Mei 2015

0 TRIK DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE

Menonton di Youtube (www.youtube.com) itu memang sudah menjadi hal yang biasa, anda bisa menonton apa pun yang orang upload disana. Baik hiburan, berita, tayangan film dan lain sebagainya. Buffering dan loading pun tak terhindarkan jika koneksi internet anda lemot.

Lalu bagaimana kalau anda ingin menonton ulang ? Tinggal download saja !
Pertanyaannya, bagaimana cara downloadnya?

Sebenarnya banyak cara untuk mendownload video di Youtube, ada yang memakai aplikasi dan lain sebagainya.

Disini saya akan bagikan trik download di Youtube dengan mudah tanpa ribet, tapi jika anda ingin mendownload dengan kecepatan tinggi, maka tambahkan juga di komputer anda IDM (Internet Download Manager)

Sebelumnya saya minta maaf saya tidak memasukkan gambar tutorialnya, karena menurut saya ini step yang bisa dilakukan tanpa gambar.
Begini cara download video dari Youtube :

  1. Buka alamat websitenya yaitu www.youtube.com
  2. Selanjutnya buka tab baru dan buka alamat ini http://id.savefrom.net
  3. Jadi ada 2 tab yang terbuka yaitu dari Youtube dan Savefrom.net
  4. Step berikutnya adalah search video yang anda cari di Youtube. Setelah anda menemukan video yang anda inginkan anda tinggal copy link video dari Youtube tersebut ke Savefrom.net yang sudah disediakan disana.
  5. Setelah itu klik unduh atau download, simpan file sesuai yang anda inginkan.
  6. Jika anda menginstall IDM di komputer anda, akan terdownload secara otomatis jika anda klik unduh.


Begitulah salah satu cara mudah mendownload dari Youtube, mungkin lain waktu saya akan bagikan bagaimana mendownload video di Youtube dari handphone anda. Hal yang perlu anda ingat dalam trik ini hanyalah anda hanya perlu mengingat 2 alamat yaitu www.youtube.com dan http://id.savefrom.net.

Demikian artikel ini saya bagikan untuk anda, apabila anda bingung anda boleh berkomentar dibawah. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, semoga isi artikel ini dapat membantu anda.





0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, sopan dan dapat membangun sesama.